Jenis - Jenis Jomblo

1/04/2014 07:52:00 PM

Hallo Guys! udah lama gak ngepost. Maafkan saya. Jadi gimana malam minggu pertama kalian di 2014? seru ya?? masih jomblo? sabar ya. Jadi, gini guys, sekarang gue akan lebih sering menulis semua hal tentang "jomblo" di seuah website anak muda yang sok gaul bernama BANGBUJANG.COM. Iya, sekarang gue nulis disitu. Ada yang bertanya, 'Terus Blog ini gimana Bon?' Blog ini ya tetap akan berlanjut. Gue tetep akan update di Blog ini kok. Tapi kapasitas Tips dan Trik tentang jomblonya akan berkurang. Gue akan lebih sering nulis di BANGBUJANG.COM.

Jadi, buat kalian ayo mampir ke BANGBUJANG.COM. Ini gue kasih salah satu tulisan gue di BANGBUJANG.COM. tulisan tentang jenis jenis jomblo. Semoga lo tau jenis jomblo apakah dirimu itu.







Hallo jomblo! Perkenalkan, saya adalah Abon. Saya adalah dosen mata kuliah Jomblonology. Sebuah bidang ilmu baru yang tercipta karena sebuah fenomena yang lagi booming banget. Saya adalah ahli Jomblo. Sebut saja Jomblonolog. Sekelas Psikolog. Tapi khusus jomblo. Di Jomblonology ini kalian akan belajar berbagai macam tenatang jomblo. Mulai dari tips dan cara kalian agar tidak jomblo hingga pengetahuan tentang jomblo yang pasti belum kalian ketahui. Tujuannya satu. Yaitu menolong jomblo.
Jomblo berasal dari kata mblo jo. Plesetan dari sebuah kata bahasa Inggris Blow job. Blowjob berarti kerja meniup. Kesannya memang negative untuk kalian yang sering berkunjung ke situs porno. Tapi,  jujur. Blowjob gak ada hubungannya sama Jomblo.
Pada umumnya jomblo diartikan sebagai orang yang gak punya pacar. Tapi pada khususnya memang benar begitu. Terkadang orang bingung bedanya Jomblo dengan single. Simple. Jomblo adalah orang yang gak punya pacar tapi pernah pacaran. Sedangkan, single adalah orang yang gak punya pacar dan memang belum pernah pacaran. Tapi kalo kalian pergi keluar negeri semisal Amerika, gak ada penyebutan jomblo. Orang yang gak punya pacar ya disebut single disana. Jadi di Amerika gak ada namanya Jones. Adanya Sines, Single Ngenes. Tapi kalo di MU ada kok yang namanya Jones. Dia centre back MU. Phil Jones.
Dalam kelas kali ini, saya akan membahas jenis-jenis jomblo yang ada di dunia. Khususnya di Indonesia. Karena sangat penting sekali untuk mengetahui kalian ini jenis Jomblo yang gimana. Jangan sampai kalian gak tau termasuk jenis apa. Malu-maluin aja jadi jomblo. Berikut ini adalah jenis-jenis jomblo yang saya pelajari saat sekolah di Harvard University, Africa.
1. JOKER
Joker berasal dari kata Jomblo Keren. Jenis jomblo ini punya perawakan yang ganteng dan cowok banget atau kalo cewek cantik dan seksi. Idaman semua orang deh. Banyak yang ngejar-ngejar pengen jadi pacarnya. Kalo diibaratkan artis, si cowok ini kayak gabungan dari Cristian Sugiono dan Robert Pattinson. Meskipun mereka keren, tapi mereka gak mau pacaran. Makanya status mereka jomblo.
2. JOBREAK
Jobreak adalah jenis jomblo baru. Ya, jenis ini berasal dari orang yang baru putus. Jomblo ini rawan galau dan ningkatin tagihan air keluarga karena nangis di bawah shower. Sangat sensitive terhadap orang pacaran atau berpasangan. Bisa mengamuk sewaktu-waktu. Ini dikarenakan dia belum bisa beradaptasi dengan status barunya yaitu jomblo. Jenis, Jomblo ini tidak permanen. Lamanya jenis jomblo ini tergantung dari seberapa cepat dia bias move on. Setelah move on jenis ini akan berubah menjadi jenis jomblo lain, atau statusnya akan berubah menjadi pacaran lagi.

3. JORAEMON
Joraemon adalah jenis jomblo yang kaya. Diambil dari kata Jomblo doraemon, jomblo jenis ini memang seperti doraemon. Punya segalanya dalam bentuk materi. Alias kaya. Mobil sport sampe apartemen mewah mereka punya. Sayang,jenis jomblo ini kalo berpacaran biasanya pacar hanya memanfaatkan materinya. jenis ini, meskipun punya segalanya, wujudnya juga seperti doraemon. Bulet, pendek, dan bersuara aneh. Makanya masih jomblo.
4. JOBLOK
Joblok adalah definisi dari jomblo goblok. Jenis ini disebut goblok karena kelakuannya. Mereka sangat sulit untuk mendapatkan pacar. Bahkan untuk pacar yang ukurannya sekelas mpok nori atau hendrik ceper. Tapi setelah mereka mendapatkan pacar, mereka justru menjadi congkak. Seakan-akan bisa mendapatkan pacar yang lebih. Mereka mengkhianati cinta pacar mereka yang tulus.
5. JONES

Jones adalah jomblo ngenes. Ini adalah jomblo yang paling banyak populasinya di Indonesia. Jenis jomblo ini selalu sedih bila melihat orang pacaran. Saking ngenesnya, mereka suka beli 2 nomor untuk saling sms-an seakan-akan sms-an dengan pacar. Lalu di screenshot, terus di upload di twitter. Mereka juga suka chatting dengan officiall Line Luna Maya seakan-akan pacar mereka.
6. ZOMBLO
Zomblo adalah zombie jomblo. Ini adalah jenis jomblo yang paling agresif. Kebanyakan jenis ini memiliki tingkat kedengkian yang sangat tinggi. Mereka sangat terobsesi denganorang yang pengen di gebet dan kalo mereka melihat orang yang pengen di gebet itu melakukan sesuatu dengan orang lain yang membuat mereka cemburu, mereka akan rela melakukan apapun untuk membuat seseorang itu menjauhi orang yang pengen mereka gebet. Kebanyakan jenis jomblo ini terlalu bermimpi tinggi seperti memimpikan idola mereka untuk jadi pacar masa depan. Seperti (oknum) fans Justin Bieber dan JKT48. Jika idola mereka di jelekan atau ada yang berani mendekatinya. Mereka tidak segan untuk bertindak. Mulai dari bully di sosmed sampai terror betulan. Ini jenis paling serem deh.

Jadi itulah jenis-jenis jomblo yang dapat kita pelajari dalam kelas kali ini. Semoga kalian tau, jenis jomblo apakah kalian itu. Dan semoga pelajaran kali ini bermanfaat. Sebelum kelas berakhir, mari kita berdo’a. berdo’a mulai.


Note: semoga ada yang ngelaporin gue copas. terus di bully dan jadi tekenal :3

You Might Also Like

15 komentar

  1. Jojoba gak dimasukin bang? :D

    BalasHapus
  2. kalau gw jombluh (jomblo jauh) alias LDR -_-, eh itu jomblo juga gak sih, visit balik yo

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu masih punya hubungan Woy! bukan jomblo!

      Hapus
  3. Masuk Kejora aja, Kelompok Jomblo Bahagia :D

    BalasHapus
  4. Jobuk dong ... jomblo gara-gara sibuk ... biasanya sih anak kuliah gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah iya seharusnya ini juga. jomblo sementara. atau mungkin jomblo yang lagi vakum. vakum cleaner.

      Hapus
  5. Jomblo gue tidak terindentifikasi. Karena gue jomblo yang langka. Tapi gak banyak yang tahu. #ApalahIni

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue bantu lo jadi gak jomblo! pasti wang! pasti!
      tapi, jangan lupa kenalin sama adek lo ya ;)

      Hapus
  6. untung gue single gak jomblo.

    NB: capchanya matiin aja. RIBET,!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho? sama gula gula gak jadi mas? *PukPuk*

      oh, gue pake capcay to? wis tak pateni perasaan. ._.

      Hapus