Mio Mirza Itu Apa Sih!?

3/21/2024 07:52:00 PM

 



Apaan sih Mio Mirza? Udah beberapa hari ini kalau lu aktif di TikTok pasti juga punya pertanyaan yang sama. Soalnya nggak cuma sekali, dua kali, tiga kali, tapi berkali-kali. Kalau lu buka kolom komentar di video apapun. Pasti lu akan nemu "Dia belum tahu Mio Mirza", "Lu belum tahu Mio Mirza", Mio Mirza ini. Mio Mirza terus. Awalnya lucu, lama-lama ngeselin. Karena orang kan jadi bingung ya.

Memang sih, kata Aldi Taher kita di dunia ini pasti bingung. Tapi kesel gak sih lu kalau bingungnya gara-gara Mio Mirza? Ni, bukti-bukti konkret komentar mio mirza yang gue temuin sendiri di video-video TikTok yang nggak ada kaitannya sama sekali dengan Mio Mirza!!!


Orang lagi nyanyi aja harus tau Mio Mirza


Orang pacaran dikomenin soal Mio Mirza


Konten harmless, jadi harmfull gara-gara Mio Mirza


Jadi sebenernya Mio Mirza ini apaan sih!? Pertanyaan yang sama juga pasti bikin lu penasaran. Apakah mio mirza ini benda hidup? benda mati? makanan? atau ternyata mio mirza ini orang? Setelah dewasa ini kita diisi dengan banyak keresahan hidup, TikTok malah nambah keresahan baru lewat mio mirza. Keresahan yang persis tergambarkan sama video Froyonion di bawah ini.

Sumber: TikTok Froyonion

Video dari Froyo itu mewakili gue dan kita semua yang penasaran sama apaan sih mio mirza itu. Untungnya, ada salah satu warga TikTok yang cukup normal untuk memberi tahu clue mengenai si mio mirza ini pada postingan video tersebut, yang membuat gue bisa mencari tau lebih dalam lagi mengenai apa sih mio mirza sebenarnya.

Terimakasih MOMON CBB


Berangkat dari clue itu, gue pun mencari tahu tentang Mirza N. Ternyata Mio Mirza yang selama ini orang-orang omongin adalah motor Yamaha Mio punya si Mirza! Ya Allah ternyata sesimpel itu. Sesimpel itu tapi bikin resah di bulan yang suci ini.

Kenapa Mio-nya Mirza Terkenal?

Pertanyaan berikutnya adalah siapa ini si Mirza dan kenapa Mio-nya bisa terkenal. Ternyata Mirza bukan siapa-siapa. Kebetulan, dia merupakan TikToker dengan username @mirzanrhmnnn yang emang hobi motor. Nah, si Mirza ini keknya sering upload perihal motor mio dia. Nggak cuma itu, konon katanya dia juga sering upload kegiatannya bersama si mio ketika test ride, di bengkel, maupun ketika beraksi balapan liar. Gue sendiri nggak bisa cari tahu lebih lanjut mengenai Mirza ini karena akunnya udah nggak ada di TikTok. Tapi gue masih berhasil menemukan foto dari si Mio Mirza yang bikin kita semua resah, ini dia fotonya.

Penampakan Mio Mirza

Hmm, biasa aja ya tampilannya. Kayak mio generasi awal pada umumnya. Tapi kata warga TikTok, ini Mio bukan sembarang mio karena bisa ngalahin motor-motor keluaran jaman sekarang. Katanya sih gitu. Gue nggak tau kebenarannya, tapi yang gue tau, ini Mio udah berhasil bikin resah banyak orang.

Yaudah deh, semoga ini jadi yang terakhir. Jangan sampai besok-besok muncul lagi Vixion Mono, Vario Vira, Bajaj Bajuri dan hal-hal aneh lain di kolom komentar. Apalagi kalau komennya nggak nyambung sama konteks video. Bikin emosi coy!


You Might Also Like

0 komentar