Jadi Suka K-Pop Gara-Gara Cupid FIFTY FIFTY

5/05/2023 07:29:00 PM

FIFTY FIFTY - Cupid

6 tahun gak pernah update blog, tulisan pertama setelah sekian lama malah bercerita tentang K-Pop. Terutama FIFTY FIFTY.

Yup, kalian gak salah baca. Gue bener-bener lagi kesengsem sama lagunya FIFTY FIFTY yang Cupid. Hal ini gak lepas dari kerjaan gue setiap malem yang suka scrolling TikTok dan nemuin kalau ternyata Cupid adalah K-Pop!

Pertama dengerin Cupid waktu dipake sama banyak video-video TikTok, gue kira lagu ini adalah lagu barat. Soalnya lirik berbahasa inggris dan ada vibe temen-temennya SZA (Kek mana coba tuh vibe temennya SZA). Ternyataa eh, K-Pop coy.

Emang sih TikTok udah merubah segalanya. Sekarang orang banyak kenal sebuah musik atau cari referensi lagu bener-bener dari TikTok. Ya, kayak gue ini contohnya.

Radio yang udah kegerus sama podcast dan platform streaming, sekarang juga ikutan kegerus sama TikTok.

Tapi seperti kata Raisa, "Mau dikatakan apalagi~" TikTok menjadi salah satu kemajuan teknologi yang gak bisa dihindari. Jadi ya, nikmati aja lah.

Mengenal K-Pop dari TikTok

Jujur, gue yang dulu skeptis sama K-Pop akhirnya banyak mengenal dan menyukai lagu-lagu mereka berkat TikTok.

Danielle New Jeans

Sebelum FIFTY FIFTY dengan Cupid-nya. Gue lebih dulu kesengsem sama New Jeans. Meskipun belum suka sama semua lagunya dan belum kenal-kenal banget muka personelnya kecuali Danielle, bisa dibilang gue New Jeaners coy. (Bukan Bunnies yaa)

Jauh lagi sebelum New Jeans, gue suka banget sama lagu-lagu Blackpink. Hampir semua lagu bagus-bagus banget dan gue suka. Meski kemarin pas ke Jakarta gak nonton sih. Tiketnya mahal.

Balik lagi ke FIFTY FIFTY. Grup yang satu itu bikin gue sadar bahwa K-Pop is not bad. Mereka juga punya kualitas lagu dan musik yang bagus. Jadi apa yang bikin kalian membenci K-Pop?

Sekarang gue lagi coba dengerin lagu FIFTY FIFTY yang lain dan tentu aja membiasakan dan menghapal nama-nama personelnya wkwk

Kalau nanti udah khatam, gue akan balik lagi cerita lebih banyak soal si FIFTY FIFTY ini ataupun K-Pop secara umum ya.

Roman-romannya bakal balik nge-idol lagi nih gue haha.

Yaudah sebagai penutup tulisan pertama setelah sekian lama yang gak jelas ini, gue lampirkan MV-nya si Cupid dari FIFTY FIFTY di bawah ini ya. Enjoy guys!

You Might Also Like

0 komentar